HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pospera Sumut Berbagi Takjil Berbuka Puasa Kepada Pengendara Bermotor

Ketua DPD Pospera Sumut Liston Hutajulu Membagikan Takjil Berbuka Puasa kepada Pengendara Bermotor di kawasan Jalan Ngumban Surbakti Medan. Foto (istimewa)

MEDAN : Posko Perjuangan Rakyat [Pospera] Sumatera Utara bersama Dewan Mahasiswa [Dema] Pospera Sumut menggelar kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada pengendara bermotor.

Kegiatan tersebut dilakukan Pospera Sumut dan Dema Pospera Sumut di kawasan Jalan Ngumban Surbakti Medan, Minggu (19/5/2019).

Ketua DPD Pospera Sumut, Liston Hutajulu yang hadir langsung pada acara tersebut menyampaikan, ada ratusan takjil berbuka puasa yang dibagikan Pospera Sumut bersama Dema Pospera Sumut kepada pengendara bermotor yang melintas di kawasan Jalan Ngumban Surbakti Medan.


"Takjil berbuka puasa ini diberikan kepada pengendara bermotor yang melintas disaat akan tiba waktunya berbuka puasa," ujar Liston.

Menurut Liston, apa yang dilakukan oleh Pospera Sumut ini sebagai bentuk kepedulian Pospera Sumut serta mengisi kegiatan-kegiatan positif dari teman-teman mahasiswa.

Semoga dengan kegiatan berbagi takjil berbuka puasa ini, ungkap Liston, dapat menumbuhkan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara sesama kader Pospera Sumut dan masyarakat.


Liston berharap kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Hadir juga pada kegiatan berbagi takjil Pospera Sumut dan Dema Pospera Sumut diantaranya Ketua Dema Pospera Sumut Koko Aprianta Bangun, Wakil Ketua DPD Pospera Sumut Risky Ucup Siregar dan Sekretaris DPD Pospera Sumut, Sadam Simatupang. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *