HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

388 Calhaj Kloter 4 Asal Medan dan Asahan Dilepas Menuju Tanah Suci

Kabag Agama Pemko Medan Adlan Melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji Kloter 4 Asal Kota Medan dan Kabupaten Asahan dari Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. Foto (Redaksimedan.com)

MEDAN : Sebanyak 388 jamaah calon haji Kloter 4 Embarkasi Medan asal Kota Medan dan Kabupaten Asahan dilepas keberangkatannya menuju tanah suci Makkah untuk menunaikan ibadah haji tahun 2019.

Para jamaah calon haji tersebut dilepas Kabag Agama Pemko Medan Adlan mewakili Walikota Medan Dzulmi Eldin dari Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Senin sore (15/7/2019).

Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji [PPIH] Embarkasi Medan, H Muslim menyampaikan, ke 388 jamaah calon haji ini sudah termasuk petugas haji baik petugas daerah maupun petugas dari pusat.

Kabag Agama Pemko Medan, Adlan mewakili Walikota Medan Dzulmi Eldin pada acara pelepasan jamaah calon haji Kloter 4 Embarkasi Medan di Aula Madinatul Hujjaj menyampaikan pihaknya dari Pemerintah Kota Medan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji, semoga diberikan kesehatan dalam menunaikan ibadah haji.

Semoga jamaah calon haji Kloter 4 ini mendapatkan rahmat, ungkap Adlan, tetap semangat dan kami dari Pemko Medan mengucapkan selamat jalan, sehat wal afiat dan sekembalinya ke tanah air, Sumatera Utara, Kota Medan juga dalam keadaan sehat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *