HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Asia Pasific Rally Championship 2019 Berlangsung Sukses

Pengumuman Pemenang Asia Pasific Rally Championship [APRC] 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

DELISERDANG : Penyelenggaraan Asia-Pasific Rally Championship [APRC] Cup 2nd Round dan IMI National Rally Championship yang berlangsung selama dua hari [27-28 Juli 2019] di Rambong Sialang, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara berjalan sukses dan mendapat respon positif dari pereli dan masyarakat.

"Reli hari ini memuaskan, karena saya tidak mendapat kendala seperti hari pertama. Trek juga bagus karena tidak hujan sehingga pereli tidak segan-segan untuk memacu kendaraannya," kata Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Minggu (28/7/2019) usai pengumuman para pemenang di Lapangan Alun-alun Pemkab Deliserdang.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah merasa event kali ini sukses bukan hanya dari sudut pandang relinya saja, tetapi juga dari sisi masyarakat.

Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Menurutnya selain secara ekonomi, masyarakat juga sangat terhibur dengan adanya event ini.

"Tak sedikit yang saya dengar pedagang dari sekitar Rambong Sialang terbantu secara ekonomi, yang mereka dagangkan habis semua. Bahkan bukan hanya sekitar Rambong Sialang, ada yang datang dari daerah-daerah lain. Selain itu masyarakat juga terhibur, penontonnya sangat luar biasa banyak," ujarnya.

Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)
Ketua IMI Sumut, Faisal Arif Nasution menyampaikan jika dalam waktu dekat ini, Provinsi Sumut kemungkinan akan menjadi tuan rumah Kejurnas Reli pada bulan Oktober. IMI juga berupaya Provinsi Sumut akan menjadi tuan rumah Word Rally Cahmpionship 2020.

"Saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumut, Pemkab Deliserdang, Serdang Bedagai dan semua warga Sumut sudah membantu mensukseskan reli ini," kata Faisal. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *