HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

BPTP Sumut Diharapkan Terus Kembangkan Inovasi Teknologi Pertanian

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Saat Berkunjung ke Kantor BPTP Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Balai Pengkajian Teknologi Pertanian [BPTP] Sumatera Utara diharapkan terus melakukan berbagai inovasi teknologi di bidang pertanian dan mensosialisasikannya ke masyarakat, sehingga dapat diterapkan para petani, khususnya di Sumut, untuk meningkatkan hasil panen.

Demikian disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat berkunjung ke Kantor BPTP Sumut di Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Rabu (17/7/2019).

"Ini begitu bagus, karena kebutuhan rakyat, kalian harus terus melakukan penelitian, menghasilkan inovasi, buah pikiran kalian ini untuk rakyat," ujar Edy Rahmayadi.

Menurut Edy Rahmayadi, inovasi di bidang pertanian sangat penting untuk mewujudkan Sumut yang agraris. Melalui penerapan invonasi teknologi pertanian, produksi pertanian dapat ditingkatkan, begitu juga pendapatan dan kesejahteraan petani.

"Inovasi ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian petani, khususnya di Sumut,” ujar Edy Rahmayadi.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengapresiasi berbagai penelitian dan inovasi yang telah dihasilkan BPTP Sumut. Apalagi hal tersebut sejalan dengan program gubernur untuk membangun desa menata kota.

"Saya apresiasi kalian telah berbuat seperti ini, saya bangga sama kalian, inilah ilmu terapan,” ujarnya kepada para pegawai BPTP Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *