HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Bermain Bersama Anak-anak dari Komunitas Anak Marjinal

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi menggelar silaturahmi dan temu ramah dengan anak-anak di Rumah Dinas Gubernur Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bermain dan bernyanyi bersama anak-anak dari Komunitas Anak Marjinal dalam acara silaturahmi dengan Gubernur Sumut dan Ketua TP PKK Sumut di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman Medan, Minggu (28/7/2019).

Pada acara itu juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan nasihat kepada puluhan anak-anak yang hadir dalam kegiatan temu ramah itu.

"Anak-anak ku semua, dalam hidup ini yang utama kita harus bisa mengaji, agar bisa mempelajari petunjuk Tuhan yang ada di dalam Al-Quran, yang ke dua kalian harus giat dalam belajar, tanpa belajar nanti kalian tidak akan bisa pintar, biar kalian makin semangat belajarnya, saya kasih tas satu satu yah," kata Edy Rahmayadi.

Puluhan anak-anak itu pun diajak bermain dan bernyanyi bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Juga diadakan lomba mewarnai.

Usai bernyanyi lagu Cicak Cicak di Dinding bersama, Edy Rahmayadi berpesan bahwa dalam hidup ini harus selalu rukun.

"Kalian harus rukun, sama siapa pun kalian harus hidup rukun, karena dalam kehidupan ada agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha, kalian harus hidup rukun dengan saling menghargai," pesan Edy Rahmayadi.

Sementara itu, Nawal Edy Rahmayadi yang juga Bunda Pendidikan Anak Usia Dini [PAUD] Sumut, mengaku turut senang melihat kegembiraan anak-anak.

"Hari ini acaranya membuat anak-anak bergembira, nanti bergantian bermain di rumah dinas, sehingga anak-anak tahu ini loh rumah gubernurnya, dimana rumah gubernur adalah rumah rakyat, jangan sampai mereka tidak pernah melihat ini, untuk itu biarkan mereka bermain di sini dan makan di sini," ujar Nawal. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *