HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Melepas Keberangkatan 393 Calhaj Kloter I Asal Medan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Melepas Keberangkatan 393 Orang Calhaj Kloter I Asal Medan. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Calon jamaah haji [calhaj] Kloter I asal Kota Medan diminta tidak lupa mendoakan masyarakat Sumatera Utara saat menjalankan ibadah haji.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat melepas keberangkatan 393 orang calhaj Kloter I asal Medan dari aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan, Juma't (12/7/2019).

"Jangan lupa doakan kami rakyat Sumut, di doakan di depan rumah Allah. Insya Allah akan dikabulkan semua doa bapak dan ibu. Insya Allah saudara semua akan jadi haji yang mabrur, kerena itu cita- cita kita menjalankan ibadah haji. Kita harus ikhlas jangan lagi dengarkan apa cerita orang," kata Edy.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Oscar Primadi juga menganjurkan agar para calhaj dapat menjaga kesehatannya. Apalagi dalam menjalankan ibadah haji para calhaj akan berhadapan dengan musim panas.

"Istirahat yang cukup, menjaga perilaku hidup sehat, cuci tangan dan makan tepat waktu. Makanlah makanan yang bergizi, serta perbanyak minum, minimal 200 ml setiap dua jam. Selain itu, hal penting lainnya pererat tali pesaudaraan sehingga dapat saling menjaga di sana," ucap Oscar. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *