HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Rindu Perayaan Hari Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Medan

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Menghadiri Rapat Pelaksanaan Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)


MEDAN : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengungkapkan jika dirinya sangat rindu dengan suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia [RI] seperti dahulu di Lapangan Merdeka Medan.

Dimana perayaan tersebut diwarnai bebagai atraksi dan parade, sehingga kebebasan masyarakat untuk menikmati HUT Kemerdekaan RI.

Hal itu disampaikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi ketika menghadiri rapat pelaksanaan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kantor Gubernur Sumut, Kamis (11/7/2019).

"Saya rindu suasana perayaan Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Medan seperti zaman saya kecil, dengan berbagai atraksi, seperti aksi menghidupkan meriam 17 kali, dimana masyarakat Sumut datang dan menikmati hari bersejarah bangsa ini,” ungkapnya.

"Saya mau, dalam perayaan ini, kita harus mampu menggambarkan kemerdekaan yang diraih para pejuang di Sumut, seperti drama kolosal yang dilakukan pada perayaan Hari Bayangkara belum lama ini. Maka saya minta kita punya ide terbaik menunjukkan atau mengapresiasikan kemerdekaan yang dirasakan semua masyarakat Sumut," ujarnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumut, Hj Sabrina sebagai Ketua Panitia Perayaan Kemerdekaan RI mengatakan, akan berupaya membuat perayaan tahun ini berbeda dengan  tahun-tahun sebelumnya.

"Kita akan berupaya mengekpresikan kemeriahan perayaan Kemerdekaan RI kali ini berbeda dengan tahun lalu, agar semua elemen masyarakat dapat merasakan hikmah dari suatu kemerdekaan,” ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *