HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Sumut Tekankan Pentingnya Merawat Kerukunan Antar Umat

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Kuil Shri Raja Rajeshwari Amman Kovil di Padang Cermin Kabupaten Langkat. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

LANGKAT : Menjaga kerukunan dan kesatuan umat itu sangat penting. Apalagi Provinsi Sumatera Utara ini memiliki beragam etnis yang harus dijaga kerukunannya serta harus tetap bersatu untuk membangun bangsa.

Demikian ditekankan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat menghadiri perayaan Adhi Tiruvila di Kuil Shri Raja Rajeshwari Amman Kovil, di Padang Cermin, Kabupaten Langkat, Minggu (28/7/2019).

"Saya ucapkan selamat atas perayaan ini. Inilah bagian dari kerukunan kita, saya harap kerukunan terus terjaga, Sumatera Utara ini milik kita semua," kata Edy Rahmayadi.

Menurut Edy Rahmayadi, masyarakat Sumut sangat religius. Namun perlu kegiatan yang mengikat semua umat tanpa kecuali. "Saya menginginkan ini menjadi suatu kegiatan yang mengikat kita semua," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi kegiatan perayaan Adhi Tiruvila tersebut.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat kerukunan umat dan mendekatkan diri pada Tuhan. "Sehingga Sumatera Utara bisa rukun aman dan tenteram, sehingga tercipta Sumut bermartabat," katanya.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi juga menandatangani prasasti peresmian Gapura Kuil Shri Raja Rajeshwari Amman Kovil, yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *