HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hari Ini Kloter 5 Embarkasi Medan Masuk Asrama Haji

Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan. Foto (Refaksimedan.com)


MEDAN : Jamaah calon haji Kelompok Terbang [Kloter] 5 Embarkasi Medan asal Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara direncanakan hari ini, Senin 15 Juli 2019 akan memasuki Asrama Haji Medan.

Informasi yang diperoleh dari Humas Kanwil Kemenag Sumut, Abdul Azhim menerangkan bahwa, jamaah calon haji Kloter 5 Embarkasi Medan yang akan tiba di Asrama Haji Medan berasal dari Kabupaten Mandailing Natal [Madina], Sumatera Utara.

"Direncanakan jamaah calon haji Kloter 5 ini akan tiba di Asrama Haji Medan pukul 20.00 Wib," kata Abdul Azhim di Medan, Senin (15/7/2019).

Saat tiba di Asrama Haji Medan, ungkap Abdul Azhim, para jamaah calon haji akan menyerahkan SPMA kepada panitia haji, kemudian mendengarkan informasi dari panitia, penyerahan boarding pas, pembagian gelang, pemeriksaan kesehatan dan pembagian kamar di Asrama Haji.

Para jamaah calon haji Kloter 5 Embarkasi Medan asal Kabupaten Mandailing Natal ini, kata Abdul Azhim, rencananya akan meninggalkan Asrama Haji Medan menuju tanah suci pada 16 Juli 2019. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *