HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hingga Kloter 16, Sudah 6.231 Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan Yang Berangkat Menuju Arab Saudi

Jamaah Calon Haji Embarkasi Medan Saat Akan Dilepas Keberangkatannya dari Aula Madinatul Hujjaj Asrama Haji Medan Menuju Arab Saudi. Foto (dok/Redaksimedan.com)

MEDAN : Jumlah jamaah calon haji asal Provinsi Sumatera Utara Embarkasi Medan yang sudah berangkat menuju Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tahun 2019 sebanyak 6.231 jamaah calon haji.

"Hingga Kloter 16, jumlah jamaah calon haji yang sudah diberangkatkan sebanyak 6.231 jamaah calon haji, sedangkan yang belum berangkat sebanyak 2.410 jamaah calon haji dari jumlah jamaah dan petugas yang harus berangkat sebanyak 8.641," kata Humas Kanwil Kemenag Sumut, Abdul Azhim di Medan, Senin (29/7/2019).

Untuk jamaah calon haji Embarkasi Medan ini, sebut Abdul Azhim, sudah ada beberapa jamaah yang wafat.

"Jamaah calon haji Embarkasi Medan yang wafat di Makkah maupun di Madinnah sebanyak 4 jamaah calon haji," ujar Abdul Azhim.

Selain itu, ungkap Abdul Azhim, ada juga jamaah calon haji yang wafat setelah dirujuk ke Rumah Sakit Haji sebanyak 1 orang dan jamaah calon haji yang wafat saat dalam perjalanan menuju Asrama Haji Medan sebanyak 2 orang. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *