HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pertandingan Tenis Persahabatan PTPPSU dengan Pelti Kota Sibolga

Pertandingan Tenis Persahabatan PTPPSU dengan Pelti Sibolga. Foto (istimewa)

SIBOLGA : Perkumpulan Tenis Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [PTPPSU] tanding persahabatan dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia [Pelti] Sibolga.

Pertandingan tenis persahabatan tersebut digelar di Kota Sibolga, Sabtu (27/7/2019) di Lapangan Tenis Bank Indonesia Kota Sibolga.

Rombongan PTPPSU yang dipimpin langsung Ketua PTPPSU, Ilyas Sitorus disambut hangat Ketua Pelti Kota Sibolga, H Sulhan Sitompul.

Dalam sambutannya, Sulhan menyampaikan jika Walikota Sibolga, Syarfi Hutahuruk mengucapkan selamat datang pada rombongan PTPPSU.

"Walikota juga telah mempersiapkan ini dengan mendisposisikan Lapangan Tenis Bank Indonesia sebagai tempat kegiatan tanding persahabatan," ujar H Sulhan Sitompul.

Sulhan juga meminta maaf dengan penyambutan yang kurang memuaskan pada pertandingan persahabatan ini.

"Saya mempersiapkannya baru semalam. Karena saya baru pulang dari Semarang dan Jakarta, lalu kemari," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sulhan juga sempat berkelakar bahwa ia sangat terkejut tim PTPPSU sampai ke Kota Sibolga hanya dengan menempuh waktu 10 jam perjalan.

Sulhan menyatakan tim tuan rumah Pelti Sibolga pesimis dapat mengalahkan pemain tenis PTPPSU.

Ketua PTPPSU, Ilyas Sitorus mengucapkan terimakasih pada Pelti Sibolga yang cukup luar biasa dalam penyambutan tim PTPPSU.

"Ini suatu kehormatan bagi kami. Penyambutan ini merupakan spesial dan luar biasa pada kami. Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Sibolga dan Pelti Sibolga," katanya.

Sementara itu, pada pertandingan pembukaan pasangan tim tuan rumah, Sulhan Sitompul dan Sapran Pohan berhasil menumbangkan pasangan PTPPSU.

Pasangan ganda Ilyas Sitorus dan Zakaria [PTPPSU] ditekuk lutut dengan skor 4 : 3. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *