HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Wagub Sumut Jadi Pembina Upacara Bendera di Yayasan Pendidikan Harapan Medan

Wagub Sumut Musa Rajekshah Menjadi Pembina Upacara Bendera di Yayasan Pendidikan Harapan Medan Pada Hari Pertama Masuk Sekolah Tahun Ajaran Baru. Foto (istimewa)

MEDAN : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menjadi pembina upacara bendera pada hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2019-2020 di Yayasan Pendidikan Harapan Medan, Senin (15/7/2019).

Dalam amanatnya dihadapan peserta upacara bendera, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengungkapkan bahwa dirinya teringat saat masih menjadi siswa di sekolah yang sama.

"Haru dan bangga saya melihat anak-anak sekalian. Melihat kalian memakai seragam sekolah, saya jadi teringat beberapa tahun yang lalu, ketika saya hadir di sekolah ini masih menjadi siswa, ketika melihat pembina upacara saya berniat dalam hati, suatu saat saya juga ingin berdiri disana, dan Alhamdulillah hari ini keingan saya itu terwujud," ucap Musa Rajekshah.

Musa Rajekshah berpesan kepada peserta didik mulai dari siswa TK, SD, SMP hingga SMA agar jangan pernah takut bermimpi.

"Harus punya cita-cita, semangat dan mimpi, Insya Allah apa yang kita inginkan bisa dicapai. Dalam menimba ilmu pendidikan kita juga harus disiplin waktu, gunakan waktu sebaik mungkin untuk menimba ilmu, sebab waktu tidak bisa dikembalikan," ujarnya.

Menurut Musa Rajekshah, untuk mencapai kehidupan yang sukses tidak bisa diterima lewat hadiah, harus melalui perjuangan. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *