HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Di Pesta Rakyat, Gubernur Sumut Bernyanyi Bersama Ribuan Pengunjung

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah serta Vokalis Setia Band, Charlie Van Houtten bernyanyi bersama di acara Pesta Rakyat peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bernyanyi bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya yang hadir pada acara Pesta Rakyat yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan, pada Minggu (18/8/2019), dimana pada acara Pesta Rakyat tersebut menampilkan vokalis Setia Band Charlie Van Houtten dan Silvi D’Academy.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang datang bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah terbawa suasana kegembiraan Pesta Rakyat yang digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya tak mau panjang lebar. Karena judulnya Pesta Rrakyat, bukan mendengarkan omongan gubernur,” kata Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan, momentum kemerdekaan ini, menjadi harapan agar cita-cita nasional bisa tercapai. Sebab masih banyak tugas negara yang harus dikerjakan dengan bergandeng tangan dalam mensejahterakan rakyat.

”Kalau kita tak bersatu, tak bersama, tak akan terwujud ini. Karena itu saya bersama kalian, saya tidak akan berkhianat,” kata Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Usai menyampaikan pidato singkat dan membuka Pesta Rakyat, dengan menabuh drum, Edy Rahmayadi pun meminta izin ke penonton untuk menyanyi bersama, dengan melantunkan lagu Koes Plus yang berjudul ‘Kembali’.

Hingga selesai waktu, Edy Rahmayadi bersama Musa Rajekshah yang hadir bersama para istri, juga didampingi Sekdaprov Sumut Sabrina, OPD Pemprov Sumut, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan undangan lainnya, ikut menonton penampilan dari bintang tamu Charlie Van Houtten.

Menampilkan satu lagu, Charlie Van Houtten yang tampil energik mengajak duet Gubernur Sumut Edy Rahmayadi untuk bernyanyi bersama membawakan lagu populer masa lalu berjudul, ‘Isabela’. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *