HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gubernur Beri Penghargaan kepada 20 Duta Sumut di STQ Nasional

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada 20 qori dan qoriah yang menjadi duta Sumatera Utara di STQ Nasional di Pontianak. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan kepada 20 qori dan qoriah yang menjadi duta Sumatera Utara di Seleksi Tilawatil Qur'an [STQ] Nasional 2019 di Pontianak.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di Jalan Jenderal Sudirman Medan dalam acara Haflah Al-Quran qori/qoriah terbaik Sumut pada MTQ dan STQ Nasional/Internasional yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia, Senin malam (19/8/2019).

Penyerahan piagam penghargaan kepada 20 duta Sumut di STQ Nasional 2019 di Pontianak lalu itu, sebagai bentuk apresiasi gubernur kepada generasi muda yang membawa nama baik, serta membanggakan Provinsi Sumut.

Karena itu pula, kepada yang berhasil membawa medali, gubernur juga memberikan hadiah uang pembinaan.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menceritakan bagaimana bangganya ia melihat prestasi yang diraih anak-anak muda yang berangkat dan pulang dari Pontianak beberapa bulan lalu.

Edy Rahmayadi berharap kebersamaan, doa dan dukungan masyarakat kepadanya dalam menjalankan amanah sebagai gubernur bisa terjaga. Dengan demikian, cita-cita menuju Sumut Bermartabat dapat diraih dengan peran seluruh unsur pemerintah dan masyarakat. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *