HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Hendra Dermawan Siregar Jabat Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu

Hendra Dermawan Siregar Usai Dilantik Menjadi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

MEDAN : Hendra Dermawan Siregar, SSTP MSP resmi menjabat sebagai Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama delapan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama [eselon II] lainnya di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jumat (9/8/2019).

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melantik sembilan pejabat Pimpinan Pratama [eselon II] dan 13 pejabat Adminiatrator [eselon III] di lingkungan Pemprov Sumut.

Pada pelantikan tersebut, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk senantiasa  mengutamakan sikap disiplin dalam bekerja.

"Disiplin itu di atas segala-galanya. Tidak boleh ditawar-tawar, kunci dari suksesnya pekerjaan kita. Bukan tanpa alasan jam itu diciptakan, untuk menjadikan kita manusia yang lebih teratur. Jadi, untuk yang baru dilantik ini, saya mengharapkan ada kedisiplinan itu dalam diri kalian,” kata Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Gubernur juga kembali mengingatkan bahwa jabatan bukan hak, melainkan kewajiban dan amanah yang akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik diantaranya dr Ria Nofida Telaumbanua MKes sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dr Ir Hj Hidayati MSi sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Lasro Marbun SH MHum sebagai Inspektur Provsu, Dr Ir Hasmirizal Lubis MSi sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Alfi Syahriza ST MEng Sc sebagai Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang.

Kemdian, dr Alwi Mujahit Hasibuan MKes sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Achmad Fadly SSos MSP sebagai Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah, Hendra Dermawan Siregar SSTP MSP sebagai Kepala Biro Humas dan Keprotokolan dan Andy Faisal SH MH sebagai Kepala Biro Hukum Setdaprov Sumut.

 Untuk pejabat eselon III yang dilantik diantaranya Drs Rismaria Hutabarat sebagai Kepala Bidang Bina Seni Budaya dan Pengembangan Ekonomi Kreatif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Khadijah SE sebagai Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Medan Selatan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provsu, Susi Hariyanti SE sebagai Kepala UPT Pelayanan Sosial Gelandangan dan Pengemis Binjai Dinas Sosial.

Kemudian, dr Hartati MKes sebagai Wakil Direktur Administrasi dan Umum Rumah Sakit Umum Haji Medan, dr Lisni Elysah SP KK sebagai Wakil Direktur Penunjang Medis dan Akademik Rumah Sakit Umum Haji Medan, dr Zamaan Tarigan MKes sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Haji Medan, dr Yulinda Elvi Nasution sebagai Kepala Bidang Penunjang Medis pada Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Ildrem.

Selanjutnya, Ir M Husin MM sebagai Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Marton Batubara ST MSi sebagai Kepala UPT Jalan dan Jembatan Tebing Tinggi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, Lamhot Pasaribu ST MSi sebagai Kepala UPT Pelayanan Sosial Eks Kusta Belidahan-Sicanang Medan Dinas Sosial, Nuraini SE sebagai Kepala Bidang Informasi dan Protokol Sekretariat DPRD Sumut, Drs Daswar Purba sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia dan Kelembagaan Dinas Perpustakaan dan Arsip, Halimatussa’diah SE MAP sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *