HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kwarda dan Kwarcab se-Sumut Diminta Persiapkan Jambore Daerah Tahun 2020

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi pada Peringatan Hari Pramuka ke 58 di Lapangan Astaka Dispora Sumut. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Gubernur Sumateta Utara, Edy Rahmayadi selaku Ketua Majelis Pembina Pramuka Sumatera Utara meminta pengurus Kwartir Daerah [Kwarda] dan Kwartir Cabang [Kwarcab] Pramuka se-Sumatera Utara untuk mempersiapkan pelaksanaan Jambore Daerah pada tahun 2020 di Sibolangit.

"Pada tahun 2020 yang akan datang akan dilaksanakan Jambore tingkat daerah. Kita lakukan lagi Jambore tingkat daerah ini di Sibolangit. Itu adalah tempat pembinaan adik-adik pramuka semua," kata Edy Rahmayadi pada peringatan Hari Pramuka ke-58 dan Apel Besar Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara di Lapangan Astaka, Dinas Pemuda Olahraga Sumut, Selasa sore (27/8/2019).

Kepada anggota pramuka, Edy Rahmayadi juga mengingatkan untuk terus berlatih. Segera lakukan pembinaan dan penjadwalan yang bersifat bertahap, bertingkat dan berjenjang.

"Saya minta ini dilaksanakan dan seluruhnya serentak sampai tingkat kecamatan, desa, kabupaten. Digalakkan semua yang ada pendidikan, sehingga kita bisa melaksanakan kembali, menghidupkan kembali pramuka kita," katanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *