HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Muhaimin Iskandar Terpilih Kembali Menjadi Ketua Umum PKB

Muktamar VI PKB. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa [PKB] untuk periode 2019-2024 secara aklamasi melalui Muktamar VI PKB yang digelar di Bali.

Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Ahmad Helmi, ST yang saat ini sedang berada di arena Muktamar VI PKB yang digelar di Bali menginformasikan, jika Muhaimin Iskandar terpilih kembali menjadi Ketua Umum PKB untuk lima tahun kedepan.

Menurut Helmi didampingi Sekretaris DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Ahmad Muhajir bahwa Muhaimin Iskandar layak untuk menjadi Ketua Umum PKB kembali, mengingat kinerja beliau selama lima tahun ini sangat memuaskan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Ahmad Helmi. Foto (istimewa)

“Selama lima tahun kepemimpinan Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB, dinilai sangat konsisten membela kaum Mustad’afin. PKB konsisten hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Helmi.

Maka dari itu, ungkap Helmi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mencalonkan kembali Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB.

Helmi juga menginformasikan jika terpilihnya kembali Muhaimin Iskandar menjadi Ketua Umum PKB diputuskan melalui Muktamar VI PKB yang digelar pada Selasa hingga Rabu dinihari, 20-21 Agustus 2019. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *