HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Plt Kadis Pendidikan Batubara Tinjau Genangan Air yang ada di Sekolah Dasar

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus (kemeja Merah) mendengarkan penjelasan dari salah seorang guru saat meninjau adanya genangan air di halaman sekolah dasar. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Pelaksana Tugas Kepala Dinas [Plt Kadis] Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus  melakukan kunjungan ke salah satu sekolah dasar [SD] di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara yang kondisi halaman nya digenangi air.

Kunjungan yang tidak direncanakan itu dilakukan Ilyas Sitorus pada Kamis sore (29/8/2019) tanpa diketahui oleh pihak sekolah, karena kedatangan Ilyas Sitorus sudah diluar jam kantor.

Saat tiba di Sekolah Dasar itu, Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus langsung menyambangi rumah dinas guru-guru yang ada di sekitar sekolah tersebut.

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus yang baru beberapa hari dilantik ini dengan seksama mendengar penjelasan dari salah sorang guru di sekolah tersebut.

Setelah melakukan kunjungan ke sekitar sekolah yang dilanda genangan air, Ilyas Sitorus saat ditanya wartawan menyampaikan bahwa akan segera menindaklanjuti genangan air bekerjasama dengan instansi terkait.

"Insya Allah pada Senin akan kami tindaklanjuti bersama instansi terkait," ujar Ilyas Sitorus seraya menambahkan karena membangun pendidikan juga kita harus bersinergi dengan instansi terkait demikian juga dengan bidang-bidang lainnya.

Saat ditanya tentang penyebab genangan air tersebut Ilyas menjelaskan bahwa ada pekerjaan pengorekan disekitar aliran air di belakang sekolah.

Ilyas mengatakan, dengan genangan air  tersebut dapat menggangu aktifitas siswa siswi dalam melakukan aktivitas sehari-harinya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *