HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Program Berbagi Kebutuhan Bahan Pokok Diharapkan Menjadi Agenda Rutin

Ketua TP-PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi memberikan paket bantuan kebutuhan bahan pokok kepada warga. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

DELISERDANG : Program berbagi kebutuhan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu diharapkan menjadi agenda rutin, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Demikian disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga [TP-PK] Provinsi Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi ketika membagikan paket bantuan kebutuhan bahan pokok kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Medan, Kamis (8/8/2019).

"Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan. Tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima," ujar Nawal didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Deliserdang, Yunita Ashari Tambunan dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Deliserdang Sri Pepeni Yusuf Siregar.

Program berbagi ini dalam rangka Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sedikitnya ada 250 paket bahan pokok yang dibagikan Pemprov Sumut kepada keluarga kurang mampu di sejumlah daerah di Sumut. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *