HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PSSI Harapkan Dukungan Suporter untuk Timnas Indonesia

Foto : (PSSI.org)

Redaksimedan.com : PSSI mengharapkan dukungan suporter untuk Tim Nasional Indonesia saat menghadapi Malaysia dan Thailand pada laga babak penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, awal September ini.

Untuk itu, PSSI juga berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk suporter, yakni kenyamanan menonton di stadion serta asuransi dan merchandise untuk setiap penonton.

“Suporter adalah pemain ke-12, karena itu kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik saat mendukung tim nasional di stadion. Kenyamanan dan keamanan menjadi perhatian besar kami, karena itu setiap penonton yang membeli tiket dicover asuransi. Setiap suporter juga akan mendapatkan merchandise timnas untuk mengenang momentum timnas,” kata Deputi Sekretaris Jenderal PSSI, Marshal Masita seperti diinformasikan dari laman resmi PSSI, Senin (26/8/2019).

Mengenai harga tiket, jelas Marshal, hal ini sudah disesuaikan dengan standard pelayanan yang akan diberikan kepada suporter. Untuk kategori 1 jumlah tiket yang dilepas sebanyak 21.045 lembar [28 persen], kategori 2 sebanyak 13.104 lembar [17 persen] dan kategori 3 sebanyak 32.284 lembar [43 persen].

“Prinsip kita adalah dari suporter untuk suporter. Kita sadar bahwa suporter bagian penting dari sepak bola Indonesia,” ujar Marshal.

Untuk asuransi, PSSI bekerja sama dengan Mandiri In Health yang akan menanggung seluruh biaya bila terdapat suporter yang mengalami kecelakaan atau meninggal dunia saat menyaksikan pertandingan Tim Nasional Indonesia di stadion.

”Asuransi kesehatan dan polis bagi suporter timnas dari Mandiri In Health akan berlaku untuk para suporter di stadion. Santunan akan diberikan jika supporter mengalami meninggal karena sakit, meninggal karena kecelakaan, cacat karena kecelakaan dan menjalani perawatan karena kecelakaan di stadion,” kata Marshal.

Dengan adanya proses kerja sama antara PSSI dan Mandiri In Health, para suporter tentu tidak perlu khawatir akan biaya dan pengobatan bila mengalami kecelakaan atau cedera.

Untuk Merchandise, penonton pemilik tiket sky box akan mendapat handuk, balon tepuk, gantungan kunci [2 buah], pouch, jacket, coaster set dan sticker emblem. Penonton VIP Barat dan Timur akan mendapat handuk, balon tepuk, pouch, magnet kulkas dan sticker emblem.

Sementara penonton dengan tiket kategori 1 mendapat handuk, balon tepuk, magnet kulkas dan sticker emblem. Adapun penonton di kategori 2 mendapat handuk, balon tepuk, dan sticker emblem. Penonton kategori tiga mendapat handuk dan balon tepuk.

Pertandingan Indonesia dan Malaysia akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2019. Sementara laga Indonesia versus Thailand akan dimainkan pada tanggal 10 September 2019. Selain Malaysia dan Thailand, Indonesia juga akan bertemu dengan Vietnam, dan Uni Emirate Arab.

Harga Tiket Pertandingan
VIP Barat : Rp1.000.000
VIP Timur: Rp750.000
Kategori 1: Rp350.000
Kategori 2: Rp175.000

Kategori 3: Rp125.000

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *