HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Film Inem Pelayan Seksi New Tayang Perdana 3 Oktober 2019

Burhanuddin. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Film Inem Pelayan Seksi yang pernah sukses di era tahun 70-an kembali ditayangkan dengan genre komedi yang berjudul Inem Pelayan Seksi New.
Film Inem Pelayan Seksi New ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 3 Oktober 2019.

Burhanuddin, salah seorang Tim Produser Film Inem Pelayan Seksi New mengatakan, film ini sangat luar biasa, ada pesan moral dari film ini bahwa asisten rumah tangga itu adalah seorang manusia yang memang harus dimanusiakan.

Nah Film Inem Pelayan Seksi New ini, kata Burhanuddin, diangkat dengan genre nya komedi.

"Genre komedi ini yang membuat kita semakin tertarik. Saya membeck-up teman-teman untuk mengangkat film ini booming dan target saya Medan harus bisa mencapai 200 ribu penonton," ujar Burhanuddin disela acara nonton bareng Film Inem Pelayan Seksi New disalah satu bioskop yang ada di Kota Medan, Kamis (26/9/2019).

Pada acara nonton bareng itu turut dihadiri langsung beberapa artis yang main di Film Inem Pelayan Seksi New seperti Meriam Belina dan Zoe Jackson.


Meriam Belina dan Zoe Jackson (kaos hitam) berfoto bersama warga Kota Medan sesaat sebelum nonton bareng Film Inem Pelayan Seksi New. Foto (Redaksimedan.com)


Meriam Belina saat dimintai tanggapannya terkait Film Inem Pelayan Seksi New mengatakan, film ini masih sangat kental jadulnya. Artinya kita memberikan film baru dengan nuansa jadul, tetap ada nuansa jadul supaya mengingatkan kemasa dulu.

Yang ingin disampaikan dari Film Inem Pelayan Seksi New ini, kata Meriam Belina, bagaimana kita memperlakukan asisten rumah tangga [ART] kita.

Dengan adanya film ini Meriam Belina berharap agar kita lebih menghormati dan lebih berprikemanusiaan.

"Kan banyak banget kan orang-orang yang memperlakukan ART nya dengan tidak baik, gitu loh. Padahalkan mereka adalah ART yang membantu rumah tangga kita banget. Kita sangat membutuhkan," ujar Meriam Belina seraya menambahkan sebenarnya sih kita kepingin mengangkat derajat ART.

Film Inem Pelayan Seksi New ini, sebut Meriam Belina, akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. "Film ini sebuah hiburan yang cukup layak untuk ditonton," kata Meriam Belina. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *