HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kader PDI-Perjuangan Kota Medan Harus Paham dan Kuasai Lima Mantap


Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Medan, Hasyim. Foto  (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Kader PDI Perjuangan Kota Medan harus paham dan kuasai Lima Mantap yang diterapkan DPC PDI-Perjuangan Kota Medan kepada seluruh kader PDI-Perjuangan Kota Medan dalam rangka PDI Perjuangan menjadi partai yang modern.

“Kader-kader kita ini semua harus bisa berperan aktif mendedikasikan dirinya untuk membawa PDI-Perjuangan menuju partai modern,” kata Hasyim SE disela kegiatan Orientasi Kepemimpinan Kader PDI-Perjuangan Kota Medan disalah satu hotel di Kota Medan, Sabtu (28/9/2019).

Untuk menjadi partai modern itu, sebut Hasyim yang saat itu didampingi Bendahara DPC PDI-Perjuangan Kota Medan, Boydo HK Panjaitan, kader dituntut untuk paham dengan Lima Mantap, yaitu Mantap Idiologi, Mantap Organisasi, Mantap Kader, Mantap Sumber Daya Manusia dan Mantap Program.

“Kelima Mantap ini harus dikuasai oleh kader, supaya partai kita PDI-Perjuangan itu bisa menjadi partai modern. Melalui pendidikan inilah nanti akan diimplementasikan oleh kader tentang Lima Mantap itu. Jadi semua harus menjadi satu kesatuan yang utuh, harus bisa diterapkan semua kader ditingkatannya,” ujar Hasyim.

Melalui orientasi yang diikuti unsur DPC, PAC dan Fraksi PDI-Perjuangan, kata Hasyim, mereka harus diberi pemahaman yang kuat terhadap Lima Mantap dulu, dimulai dari idiologi, organisasi, kaderisasi, sumber daya dan program. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *