HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Menkumham Tinjau Persiapan Sail Nias 2019

Menkumham Yasona Laoly disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat tiba di Bandara Binaka, Gunung Sitoli, Nias. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Menteri Hukum dan HAM [Menkumham] Republik Indonesia, Yasona Laoly selaku Ketua Panitia Nasional Sail Nias 2019 meninjau persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019 di Kepulauan Nias, Sumatera Utara.

Kunjungan Yasona Laoly bersama Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi [PDTT] Eko Putro Sandjojo itu pada Rabu (4/9/2019) untuk meninjau kembali persiapan di sejumlah lokasi tempat Sail Nias akan digelar.

Menkumham Yasona Laoly dan Menteri PDTT, Eko Putro Sandjojo disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah di Bandara Binaka, Gunung Sitoli.

Didampingi Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, Menkumham dan Menteri PDTT serta rombongan meninjau Bandara Binaka. Gedung VIP Bandara Binaka adalah salah satu yang ditinjau Menkumhan dan Menteri PDTT. Tampak beberapa bagian seperti paving block dan selasar teras dibongkar dan dibenahi.

"Sudah kita lakukan beberapa perbaikan yang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melakukan pembongkaran paving block dan selasar teras, supaya resapan air masuk kedalam tanah," kata Musa Rajekshah.

Menkumham RI, Yasona Laoly selaku Ketua Panitia Nasional Sail Nias 2019 tiba di Nias untuk meninjau persiapan pelaksanaan Sail Nias 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Menkumham dan rombongan kemudian melanjutkan peninjauan kesiapan ke Pelabuhan Teluk Dalam, tempat acara puncak Sail Nias 2019 yang akan digelar.

Pada kesempatan itu,  Menhumkam Yasonna Laoly meminta agar persoalan infrastruktur menjadi prioritas untuk segera dirampungkan. Jalan yang masih berlobang agar segera diperbaiki dan menjalin koordinasi dengan unsur Forkopimda guna mempercepat pengerjaannya. "Ini semua harus dirampungkan sesegera mungkin, jangan lagi menunggu-nunggu,” ujarnya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *