HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Susunan Kepengurusan Fraksi-fraksi di DPRD Sumut Diumumkan Senin Depan

Ketua Sementara DPRD Sumut Baskami Ginting. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : DPRD Provinsi Sumatera Utara dalam waktu dekat ini akan segera mengumumkan susunan kepengurusan fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Sementara DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting mengatakan, susunan kepengurusan fraksi-fraksi itu nantinya akan diumumkan melalui Rapat Paripurna DPRD Sumut

"Rapat Paripurna DPRD Sumut rencananya akan digelar pada Senin 23 September 2019. Selain mengumumkan susunan kepengurusan fraksi-fraksi di DPRD Sumut juga akan diumumkan susunan kelompok kerja [Pokja] DPRD Sumut," ujar Baskami Ginting menjawab wartawan di ruang kerjanya, Rabu (18/9/2019).

Setelah nanti susunan kepengurusan fraksi-fraksi dan Pokja DPRD Sumut diumumkan melalui rapat paripurna, kata Baskami, baru DPRD Sumut bekerja menyusun Tata Tertib DPRD dan Alat Kelengkapan Dewan dan selanjutnya DPRD Sumut akan melakukan rapat kerja menyusun program kerja tahun 2020.

Dalam penyusunan Tata Tertib DPRD Sumut nanti, kata Baskami, sebagian isi nya masih ada yang lama dan sebagian lagi isinya yang baru.

Karena, kata Baskami, tata tertib nanti akan disesuaikan dengan keputusan atau Peraturan Menteri Dalam Negeri. "Sekarang ini kita belum tau apa-apa saja yang berubah dan tidak berubah dari isi tata tertib nanti" ujar Baskami.

Baskami berharap Pokja dapat bekerja, sehingga dalam satu minggu Tata Tertib DPRD Sumut sudah ada, karena bahannya sudah ada semua, tinggal menyatukan yang lama dengan yang baru nanti. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *