HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tim Napak Tilas Sejarah Audensi ke Sekdaprovsu

Tim Napak Tilas Sejarah dari Lippsu dan Yayasan Daun Sirih beraudensi dengan Sekdaprovsu Hj Sabrina. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Tim Napak Tilas Sejarah yang terdiri dari Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara [LIPPSU] dan Yayasan Daun Sirih beraudensi dengan Sekdaprovsu Hj Sabrina.

Audensi ke Sekdaprovsu itu dilakukan pada Jumat 20 September 2019 terkait dengan akan dilaksanakannya Dialog Sejarah pada 12 Oktober 2019 di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Direktur Eksekutif Lembaga Independen Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara [LIPPSU], Azhari AM Sinik mengatakan, dalam pertemuan dengan Sekdaprovsu, Hj Sabrina beberapa waktu lalu itu, banyak hal yang diulas.

"Pembahasan terkait dengan cagar budaya, peradaban budaya dan wisata, termasuk pembangunan ekonomi masyarakat dan strategi menjadikan Sumut Bermartabat," kata Azhari Sinik di Medan, Senin (23/9/2019).

Menurut Azhari, berbudaya dan religius tidak terlepas dari membangun Sumber Daya Manusia [SDM].

Terkait dengan Dialog Budaya yang akan dilaksanakan pada 12 Oktober 2019 di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, tambah Azhari Sinik, rencananya dialog tersebut akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Ramayadi.

Dialog tersebut, kata Azhari, rencananya juga akan dihadiri Yang Mulia Sultan Langkat beserta Empat Datuk dan Lima Kejuruan. Peserta Dialog di hadiri oleh para tokoh dan masyarakat Adat Sumatera Utara, mahasiswa, pelajar organisasi pemuda, tokoh agama dan undangan lainnya.

Adapun yang hadir dalam audensi itu Direktur Eksekutif LIPPSU, Azhari AM Sinik, Ketua Yayasan Daun Sirih didampingi para penasehat seperti H Abdul Halim Ywr, H Edmansyah Ginting dan Witno. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *