HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kemah Konservasi 2019 Beri Edukasi ke Masyarakat Tentang Pentingnya Lingkungan 

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menanam pohon di acara Kemah Konservasi 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengharapkan agar upaya pelestarian lingkungan tidak hanya sebatas seremonial, tetapi dilakukan secara sungguh-sungguh dalam kehidupan sehari-hari dan berkesinambungan.

Sehingga, menurut Musa Rajekshah, dapat memberikan dampak yang nyata bagi lingkungan dan masyarakat Sumatera Utara.

"Peringatan tentang lingkungan tidak sebatas hanya seremonial saja, tapi bisa diaplikasikan ke kehidupan sehari hari. Karena ini akan kita wariskan buat anak cucu kita," kata Musa Rajekshah saat membuka secara resmi kegiatan Kemah Konservasi 2019 yang digelar Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam [BBKSDA] Sumut, di Kampus 1 Universitas Medan Area, Jalan Kolam, Nomor 1 Medan Estate, Deliserdang, Kamis (10/10/2019).

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi kegiatan Kemah Konservasi 2019. Karena dengan adanya acara ini bisa memberi edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya lingkungan.

"Kita dari Pemerintah Provinsi Sumut sangat mendukung acara ini untuk membangkitkan kesadaran masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan, tentang menjaga semua ciptaan Tuhan, yang sudah diberikan kepada kita, baik tumbuhan, hewan dan segala sesuatunya. Mudah mudahan kalau ini terus terjaga, bisa kita jaga dan bangkitkan semangat peduli lingkungan dari mulai anak-anak kita sampai dengan nanti,” ujar Musa.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan di mana saja dan kapan saja. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *