HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PSSI Akan Menggelar Coaches Conference

PSSI Akan Gelar Coaches Conference. Foto (PSSI.org)

Redaksimedan.com : Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia [PSSI] akan menggelar coaches conference untuk kembali meningkatkan mutu pelatih berkualitas demi kemajuan sepak bola di tanah air.

Kegiatan itu akan digelar pada Minggu 13 Oktober 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Acara tersebut akan diikuti oleh pelatih-pelatih Indonesia yang berlisensi Pro AFC, A AFC, B AFC dan C AFC.

Nantinya perwakilan AFC serta Bader Ahmad sebagai Head of Coach Education and Senior Technical Advisor PSSI, Bader Ahmad dan Direktur Teknik PSSI, Danurwindo akan memberikan materi di acara tersebut.

"Tujuan dari coaches conference adalah menerapkan AFC coaching convention. Selain itu, strategi kedepan coaching education ," kata Direktur Teknik PSSI, Danurwindo seperti diinformasikan dari laman resmi PSSI, Senin (30/9/2019).

"Share dan update baru filosofi sepak bola Indonesia. Meet expert, share knowledge dan renewal coaching license," tambahnya.

Acara coaches conference akan dilaksanakan dari pagi hingga sore hari. PSSI memberikan alokasi sekitar 300 hingga 400 pelatih untuk mengikuti acara ini.

Pada tahun ini PSSI telah menyelesaikan berbagai macam kursus pelatih seperti Pro AFC, A AFC, B AFC, C AFC dan D. Selain itu, bulan Januari 2020, PSSI berencana akan mengadakan kursus Pro AFC yang kedua dengan delapan modul.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *