HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

KPU Medan Perkenalkan RPP ke Mahasiswa UINSU

Rumah Pintar Pemilu KPU Kota Medan Berkunjung ke Fakultas Ushuludin UINSU. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan memperkenalkan Rumah Pintar Pemilu [RPP] KPU Kota Medan kepada mahasiswa Fakultas Ushuludin Universitas Islam Negeri Sumatera Utara [UINSU].

RPP KPU Kota Medan itu diperkenalkan kepada mahasiswa saat Tim RPP KPU Kota Medan mengunjungi Fakultas Ushuludin UINSU pada Kamis (21/11/2019).

Dalam kunjungan ke Fakultas Ushuludin UINSU itu, Tim RPP KPU Kota Medan yang dipimpin Komisioner KPU Kota Medan Divisi SDM dan Parmas, Edy Suhartono diterima langsung Wakil Dekan III Fakultas Ushuludin, Dr Maraimbang Daulay.

Kunjungan RPP KPU Kota Medan ke Fakultas Ushuludin UINSU. Foto (istimewa)

Pada pertemuan yang merupakan bagian dari kegiatan Fasilitasi Audiensi RPP KPU Medan, Edy Suhartono memaparkan tentang konsep dan pengertian tentang  RPP, sejarah awal berdiri serta tujuan diadakannya RPP oleh KPU.

"Di Rumah Pintar Pemilu kita juga siap melayani pengunjung yang berkunjung ke RPP dalam berbagai bentuk kegiatan seperti diskusi, nonton film tentang sejarah pemilu hingga kegiatan simulasi dan kelas pemilu," ujar Edy.

Pada kesempatan itu, Edy Suhartono mengajak dan mempersilahkan adik-adik mahasiswa berkunjung ke RPP KPU Kota Medan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *