HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Sport Tourism Dapat Naikkan dan Promosikan Pariwisata Daerah

Danau Toba Rally 2019. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan.com : Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah secara resmi melepas para peserta Danau Toba Rally 2019 yang merupakan Kejuaraan Nasional Putaran 3 yang berlaga di sirkuit Aek Nauli, Simalungun.

Acara seremonial pelepasan peserta Danau Toba Rally 2019 itu dilaksanakan di Pantai Kasih, Parapat, Sabtu (23/11/2019).

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi atas terlaksananya ceremonial start. Dirinya terkesan dengan suasana seremonial yang berbeda karena berada tepat di pinggir Danau Toba.

"Tempat ceremonial start tadi sangat baik, terbuka, pemandangan Danau Toba dan masyarakat antusiasnya luar biasa,” ujar Musa Rajekshah.

Wagub Sumut Musa Rajekshah mengatakan, gelaran seperti Danau Toba Rally 2019 yang menggabungkan olahraga dan pariwisata atau yang sering disebut sport tourism berpontensi menaikkan dan mempromosikan pariwisata daerah.

Jika sport tourism ini terus dilaksanakan, Musa Rajekshah yakin daerah wisata di Sumut bisa semakin maju dan dikenal.

"Event ini punya peluang untuk kita bisa mempromosikan pariwisata daerah kita. Saya yakin kalau ini kita terus kembangkan, olahraga dan pariwisata, sport tourism ini bisa kita kembangkan dengan baik saya yakin daerah-daerah wisata kita bisa semakin maju dan semakin dikenal,” ujar Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *