HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan Kualitas Air, PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir Booster Pump Cabang Padang Bulan

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga. Foto (istimewa)

Redaksimedan.com : Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara terus melakukan peningkatan kualitas air ke pelanggan dengan mencuci reservoir booster pump.

Pencucian reservoir booster pump itu dilakukan pada Sabtu 30 November 2019 pukul 09.00 Wib sampai Senin, 2 Desember 2019 di Cabang Padang Bulan dan air akan kembali normal pada Selasa, 3 Desember 2019.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan [Kadiv Sekper] PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (29/11/2019).

Dijelaskan Humarkar, tujuan pencucian reservoir booster pump ini selain meningkatkan kualitas air ke pelanggan juga untuk menjaga kualitas air, sehingga air yang masuk ke rumah pelanggan sudah sesuai peraturan yang berlaku.

"Pencucian reservoir booster pump dilakukan untuk menjaga kualitas air ke pelanggan, sehingga air yang diterima pelanggan sudah sangat layak minum, dan diharapkan kepada pelanggan yang terdampak pencucian reservoir ini harap dimaklumi," ujar Humarkar.

Humarkar menambahkan, selama pencucian resevoir booster pump, maka pelanggan yang berada di kawasan Jalan Bunga Wijaya Kusuma, Jalan Jamin Ginting, Jalan Flamboyan Raya, Jalan Melati Raya, Jalan Setia Budi Simpang Pemda dan Perumnas Simalingkar sekitarnya akan mengalami gangguan pendistribusian air.

Untuk itu, lanjut Humarkar, atas nama Manajeman PDAM Tirtanadi Sumut memohon maaf kepada pelanggan yang terdampak selama pekerjaan pencucian reservoir berlangsung.

PDAM Tirtanadi, ungkap Humarkar, akan menyiapkan mobil tangki air untuk mengantisipasi pendistribusian air ke rumah pelanggan, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan ketersediaaan air di rumah. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *