HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

AKSIOMA Wadah Bagi Peserta Didik Salurkan Minat dan Bakat

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus mewakili Bupati Batubara, Ir Zahir pada pembukaan kegiatan AKSIOMA di Mts Alwasliyah Tanjung Kubah, Air Putih. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Pelaksanaan Kompetisi Seni Siswa dan Olahraga [AKSIOMA] merupakan wadah bagi peserta didik yang memiliki bakat dalam bidang seni dan olahraga agar dapat mengikuti perlombaan dan pertandingan secara sportif.

Sehingga para siswa dan siswi dapat menyalurkan minat dan bakat dengan harapan dapat meraih prestasi secara optimal.

Demikian sambutan Bupati Batubara, Ir Zahir, M.AP yang dibacakan Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batubara, Ilyas Sitorus pada pembukaan kegiatan AKSIOMA Mts Alwasliyah Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Rabu (18/12/2019).

Menurut Zahir, AKSIOMA tingkat Madrasah Tsanawiyah ini adalah sebagai kegiatan yang mendukung kebugaran dan kesehatan siswa madrasah yang sudah berlangsung dari tahun ketahun.

"Kegiatan ini saya harap terus dilaksanakan dan pemerintah Kabupaten Batubara siap mendukung, karena semua pelajar di Batubara, pemerintah daerah ikut bertanggung jawab untuk melakukannya," ujar Zahir.

Apalagi kegiatan seperti ini yang sifatnya memberikan kesempatan bagi peserta didik kita untuk menunjukkan dan menyalurkan minat dan bakatnya melalui seni dan olahraga seperti ini.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utata yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Mustafin, memberikan apresiasi kepada Kabupaten Batubara yang telah melaksanakan kegiatan AKSIOMA ini, walaupun kegiatan ini dilaksanakan secara swakelola oleh sekolah-sekolah Madrasah Tsanawiyah yang ada di Batubara. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *