HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Badko HMI Sumut Apresiasi Kinerja Kombes Pol Dadang Selama Menjabat Kapolrestabes Medan

Ketua Badko HMI Sumut, M Alwi Hasbi Silalahi. Foto (ist)

Redaksimedan : Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam [Badko HMI] Sumatera Utara mengapresiasi kinerja Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi selama menjabat sebagai Kapolrestabes Medan.

"Apresiasi saya kepada Bapak Dadang Hartanto atas amanah barunya, tentu kami merindukan sosok kapolres yang begitu bijaksana dan dikenal dekat dengan semua kalangan," kata Ketua Badko HMI Sumut, M Alwi Hasbi Silalahi dalam keterangan persnya di Medan, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Hasbi, selama masa jabatannya, Kombes Pol Dadang Hartanto berhasil menjalankan kinerjanya sebagai orang nomor satu di Polrestabes Medan.

Keberhasilan itu, ungkap Hasbi, dapat dilihat dari perannya saat memimpin jajaran kepolisian dalam mengamankan Kota Medan.

Disisi lain, sebut Hasbi, Kombes Pol Dadang juga dinilai berhasil melindungi dan menjaga keamanan serta kenyamanan warga Kota Medan.

Hasbi menilai, selama memimpin Polrestabes Medan, apa yang dilakukan Kombes Pol Dadang sudah tepat dan sesuai dengan kebutuhan warga." Bahkan ada peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, khususnya dalam masalah keamanan dan kondusifitas Kota Medan, warga merasa terlindungi saat tinggal dan beraktivitas di Kota Medan," kata Hasbi.

Hasbi menambahkan, keberhasilan Kombes Pol Dadang ini tidak terlepas dari kedekatannya dengan semua elemen masyarakat yang tinggal di Kota Medan.

Hal ini, ungkap Hasbi, terlihat dari seringnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto ketemu dan berdiskusi dengan kelompok-kelompok aktivis, tokoh-tokoh agama dan turun menjumpai masyarakat untuk menampung langsung keluhan dan aspirasi seputar keamanan Kota Medan.

Hasbi berharap kedepan, Kombes Pol Dadang Hartanto dapat mengemban amanah tugas barunya dengan baik, dimana dari informasi yang diterima, Kombes Pol Dadang Hartanto mendapat promosi jabatan baru sebagai Karorenmin Bareskrim Polri. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *