HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Badko HMI Sumut Gelar Pleno I

Pembukaan Pleno I Badko HMI Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam [Badko HMI] Sumatera Utara menggelar kegiatan Pleno I tentang penyampaian hasil kinerja Badko HMI Sumut selama I semester.

Kegiatan yang digelar pada Jumat 6 Desember di Gedung UPT Mekanisasi Pertanian Sumatera Utara itu dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Badko HMI Sumut periode 2018-2020, Alwi Hasbi Silalahi.

Ketua Panitia Pleno I Badko HMI Sumut, Ika Lestari menyampaikan, Pleno Badko adalah penyampaian hasil kinerja Badko HMI Sumut selama I semester yang termaktub pada Pasal 24 ART HMI.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, Alwi Hasbi Silalahi mengapresiasi seluruh kader HMI se-Sumatera Utara untuk tetap solid menjaga nama baik Sumatera Utara dan juga nama baik himpunan, menjadikan HMI Sumut Poros HMI dikanca Nasional.

Dalam pelaksanaan Pleno I Badko HMI Sumut, Alwi berharap agar mekanisme dan aturan yang termaktub didalam AD/ART HMI bisa kita patuhi bersama dengan baik.

Sekretaris Dispora Sumut, Rusdi Rinaldi yang hadir pada acara pembukaan Pleno I Badko HMI Sumut mengajak kepada semua kader HMI se-Sumatera Utara untuk terus bergandengan tangan membangun Sumut khususnya di bidang kepemudaan.

Turut hadir pada acara Pleno I Badko HMI Sumut Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, Rusdi Rinaldi, Ketua Umum HMI Cabang se- kawasan Badko HMI  Sumatera, seperti HMI Cabang Langkat, HMI Cabang Binjai, HMI Cabang Medan, HMI Cabang Kisaran Asahan, HMI Cabang Siantar Simalungun, HMI Labuhan Batu Raya, HMI Padang Sidimpuan, HMI Mandailing Natal dan HMI Persiapan Sibolga Tapteng, Padang Lawas. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *