HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Dipenghujung Masa Tugas, Kapolrestabes Medan Sampaikan Lima Pesan Kamtibmas ke Masyarakat

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Mukhlisin, Jalan Sutrisno Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Dipenghujung masa tugasnya sebagai Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto menyampaikan beberapa point pesan kamtibmas kepada msyarakat.

Pesan-pesan kamtibmas itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat melaksanakan kegiatan sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Mukhlisin, Jalan Sutrisno Gang Sehati Sukaramai II, Medan Area, Senin (23/12/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan, khususnya jamaah yang hadir, dimana sebentar lagi dirinya akan pindah tugas ke Jakarta.

Insya Allah, ungkap Kombes Pol Dadang, mendapatkan promosi naik pangkat setingkat lebih tinggi. Ini berkat doa dan dukungan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolrestabes Medan menyampaikan bebeberapa poin atau pesan kepada masyarakat, diantaranya kuatkan hubungan polisi dengan masyarakat serta elemen lainnya kepolisian dan masyarakat saling kerjasama untuk membangun Kota Medan.

Poin selanjutnya, kata Kombes Pol Dadang, kepolisian dekatlah dengan masjid, yaitu jaga sholat Subuh, Jumat Barokah dan Magrib Mengaji serta program lainnya.

"Program menyapa Subuh terus dilaksanakan. Persoalan apapun tidak ada yang tidak diselesaikan dengan doa," ujarnya.

Pada poin selanjutnya, Kombes Pol Dadang menyampaikan agar jaga generasi muda kita. "Jaga generasi muda agar tetap mampu mewujudkan harapan kita dengan kehidupan yang baik, akhlak dan moral yang baik," ujarnya.

Menurut Kombes Pol Dadang, masa depan ada ditangan generasi muda. "Jaga agar mereka generasi yang baik dan generasi emas. Ajak generasi muda dimulai dari sholat Subuh," pintanya.

Poin selanjutnya yang disampaikan Kombes Pol Dadang mengenai umat muslim agar selalu rahmatan lil alamin yang cirinya apabila hadir di suatu tempat memberikan kebaikan dan kemajuan serta kemuliaan.

Poin terakhir yang disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto adalah tentang amanah. Peganglah amanah, karena kita masing-masing dimintai pertanggungjawaban

"Apapun posisi dan status yang dimiliki, harus amanah karena kita masing-masing di dunia ini akan diminta pertanggungjawaban. Apapun amanah jadikan jalan untuk mencapai Ridho Allah SWT," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *