HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Gelar LKM, PC HIMMAH Medan Audiensi ke Ketua DPRD Kota Medan

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menerima audiensi Pengurus HIMMAH Kota Medan di ruang kerja Ketua DPRD Kota Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Alwasliyah [HIMMAH] Kota Medan beraudiensi kepada Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE di Gedung DPRD Kota Medan, Kamis (26/12/2019).

Audiensi kepada Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE itu dilakukan dalam rangka suksesi Latihan Kader Menengah [LKM] Nasional yang akan digelar pada 27-30 Desember 2019 di Balai Diklat Pertanian Pemprov Sumut.

Ketua HIMMAH Kota Medan, Ilham Fauzi Munthe menyampaikan, maksud dan tujuan audiensi kepada Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE itu untuk meminta masukan dan arahan dalam rangka suksesi LKM Nasional PC HIMMAH Medan.

"LKM Nasional di Kota Medan sudah hampir 4 tahun tidak pernah dilaksanakan, dan ini menjadi intropeksi pengurus bagaimana di Pengurusan HIMMAH Medan periode 2018-2020 ini bisa terselenggara," ujar Ilham Fauzi.

Alhamdulillah, ungkap Ilham, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE sangat mensupport kegiatan peningkatan kualitas kader-kader HIMMAH melalui LKM Nasional ini.

"Beliau berpesan tetaplah menjadi kader yang berguna bagi ummat agama dan bangsa. Kader HIMMAH juga harus mampu menjadi garda terdepan melawan korupsi, narkoba," kata Ilham.

Turut hadir pada kegiatan audiensi tersebut diantaranya, Ketua Panitia LKM Nasional, Fahrul Rozi Harahap dan beberapa panita yang berharap kegiatan ini besok bisa berjalan sukses sampai akhir penutupan kegiatan. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *