HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

HUT ke 144, Manajemen PDAM Tirtanadi Silaturahmi ke Mantan Direksi

Ketua Panitia HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut, Nurlin saat menyampaikan laporan panitia pada acara puncak HUT PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (Redaksimedan.com)

Redaksimedan.com : Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara melakukan kegiatan silaturahmi ke para mantan Direksi PDAM Tirtanadi Sumatera Utara.

Kegiatan silaturahmi itu merupakan rangkaian dari perayaan puncak HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut yang dilaksanakan pada Minggu 15 Desember 2019 lalu.

Demikian dikatakan Ketua Panitia HUT ke 114 tahun PDAM Tirtanadi Sumatera Utara, Nurlin di Kantor PDAM Tirtanadi Sumut, Selasa (17/12/2019).

Selain membina tali silaturahmi kepada para mantan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut dan keluarganya yang berdomisili di Kota Medan, ungkap Nurlin, juga dilakukan kegiatan membesuk mantan pegawai PDAM Tirtanadi Sumut yang sedang sakit, juga dilakukan ziarah makam para mantan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut yang sudah meninggal dunia.

"Hal ini merupakan wujud penghormatan seluruh jajaran direksi dan pegawai kepada para seniornya yang telah membangun PDAM Tirtanadi dari masa ke masa." ujar Nurlin.

Kegiatan lainnya lanjut Nurlin, seperti pertandingan futsal, tenis meja, tenis lapangan, lomba catur, bulu tangkis, truff gembira, senam, eksebisi sepakbola, juga dimeriahkan dengan lomba nyanyi, masak nasi goreng. Untuk anak-anak pegawai juga dilombakan menggambar dan mewarnai.

Selain itu, sebut Nurlin, ada juga dilakukan kegiatan sosial, seperti donor darah, memberi bantuan kepada pemulung, bantuan kepada rumah tahfiz Qur'an, dan bantuan kran air gratis untuk mesjid.

"Pada acara seremonialnya, Minggu 15 Desember 2019 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, dimeriahkan dengan bazar segala jenis makanan yang melibatkan Ibu Dharma Wanita, pameran museum mini, dan launcing program Layanan Lumpur Tinja Terjadwal [L2T2] dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal [L2T3] dan transformasi digital Automate, Integrate, Reliable, Impacful, and Secure [AIR-IS]," ujar Nurlin.

Kegiatan HUT ke 114 kali ini mengambil tema 'Bersama Kita Bisa', selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, turut hadir Ketua Dewan Pengawas Sabrina, Sekretaris Dewan Pengawas Ikbal Hasibuan, Anggota Dewan Pengawas Hilmi, Direktur Utama Trisno Sumantri, Direktur Air Limbah Fauzan, Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milani, dan diikuti oleh ribuan keluarga pegawai, honorer, dan pekerja harian lepas.

Atas nama Panitia HUT ke 114 PDAM Tirtanadi, ungkap Nurlin, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Dewan Pengawas dan Direksi, seluruh pegawai, honorer, pekerja harian lepas, dengan keluarga yang turut hadir memeriahkan seluruh kegiatan serta memohon maaf kepada seluruh yang terkait selama pelaksanaan acara HUT PDAM Tirtanadi, mungkin banyak kesalahan dan kekurangan selama acara HUT berlangsung.

Di tempat terpisah, jajaran direksi mengapresiasi dan berterimakasih kepada panitia atas kerja keras, sehingga acara berlangsung dengan baik, walaupun belum sempurna, namun jajaran direksi yakin di masa mendatang akan lebih baik. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *