HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kader GmnI Unimed Siap Bertarung di Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa Unimed

Kader GmnI Unimed, Josua Purba. Foto (ist)
Redaksimedan.com : Kader Gerakan Mahasiswa Nasional [GmnI] Komisariat Universitas Negeri Medan [Unimed] siap bertarung dalam pemilihan Ketua Senat Mahasiswa Unimed periode 2019-2020.

Demikian dikatakan Ketua DPK GmnI Unimed, Ramot Simarmata di Medan, Selasa (17/12/2019).

Sidang Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa [SEMA] Unimed periode 2019-2020 itu akan digelar pada 20-21 Desember 2019 di Unimed.

Tentunya, kata Ramot, GmnI Komisariat Unimed akan mendukung kadernya untuk merebut posisi Ketua SEMA Unimed.

"Kami dorong kader kami Josua Purba dari Fakultas Ilmu Sosial untuk maju mencalonkan diri menjadi Ketua SEMA Unimed," kata Ramot, mahasiswa Fakultas Tehnik Unimed.

Ramot yakin pada pemilihan Ketua SEMA Unimed ini, kadernya akan memberikan warna tersendiri dalam kepemimpinan SEMA Unimed tahun 2020.

Josua Purba, calon Ketua SEMA Unimed mengungkapkan jika dirinya siap bertarung dalam pemilihan Ketua SEMA Unimed.

"Saya diminta teman-teman pemilih saya dari Fakultas Ilmu sosial khususnya jurusan Antropologi dan Keluarga Besar GmnI Unimed untuk maju menjadi Ketua SEMA Unimed dan saya sangat siap untuk itu," ujar Josua.

Jika nanti terpilih sebagai Ketua SEMA Unimed, ungkap Josua, dirinya akan memberikan sentuhan Nasionalisme dalam kepemimpinan nya.

"Jika saya dipercayakan anggota Senat Mahasiswa, maka saya akan membuat kegiatan-kegiatan yang dapat menumbuhkan gairah semangat Nasionalisme dikalangan mahasiswa Unimed. Hal ini saya lakukan guna mendukung upaya pemerintah melawan Radikalisme," ujar Josua. (Rel/RMC).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *