HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolda Sumut Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Kota Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin jalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Medan dalam kegiatan Safari Jumat Barokah di Masjid Raya Al Mahsun Medan. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin jalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Medan melalui kegiatan Safari Jumat Barokah di Masjid Raya Al Mahsun Medan, Jumat (20/12/2019).

Usai menunaikan Sholat Jumat, Kapolda memberikan santunan tali asih kepada BKM Masjid Raya Al Mahsun Medan.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani menyebutkan, tujuannya berkunjung ke Masjid Raya Al-Mashun untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat Kota Medan.

"Saya selaku kapolda baru wajib hukumnya untuk memperkenalkan diri," ujar Irjen Pol Martuani.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Martuani Sormin juga mengungkapkan jika dirinya  ingin mengabdi bagi Sumatera Utara.

"Saya ingin merubah pikiran masyarakat Sumatera Utara terhadap polisi. Tentunya ini adalah tugas kita bersama walaupun hanya sedikit perubahan yang bisa saya lakukan, semoga doa saya dan harapan saya dapat di dengar oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," harapnya.

Selain itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin juga menyampaikan tentang tingkat kriminalitas di Sumatera Utara sangat tinggi. Terutama dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

"BNN dan Polda Sumatera Utara telah bekerjasama dan berhasil menangkap 60 kilogram narkoba, tentunya ini harus menjadi perhatian bagi kita bersama untuk memerangi narkoba," kata Irjen Pol Martuani.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani berharap agar tali silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik. "Saya mohon dukungan kepada seluruh warga masyarakat Sumatera Utara, untuk memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat," pintanya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *