HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolres Tanjungbalai Cek Pos PAM Nataru 2019/2020

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melakukan pengecekan Pos PAM Nataru 2019/2020 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolres Tanjungbalai Polda Sumatera Utara, AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K. M.H melakukan pengecekan beberapa titik Pos Pengamanan [Pos PAM] Natal dan Tahun Baru [Nataru] 2019/2020 yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Pengecekan Pos PAM Nataru 2019/2020 dilakukan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha bersama Walikota Tanjungbalai HM Syahrial, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Kajari Kota Tanjungbalai Anak Agung Gede Satya Marakandeya SH, Dan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Dafris,M.Sc, Selasa (24/12/2019).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha menyampaikan, pengecekan Pos PAM dilakukan untuk bersilaturahmi dengan personil yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Juga dilakukan pengecekan terhadap bangunan Pos PAM, memonitor perkembangan situasi dan juga dilakukan penyerahan bingkisan makanan dan minuman kepada personil yang melakukan pengamanan.

Adapun Pos PAM Nataru 2019/2020 yang dicek Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha bersama unsur Forkopimda Tanjungbalai di Pos PAM 3 Teluk Nibung yang berada di Jalan Besar Teluk Nibung Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Kemudian Pos PAM 2 di Terminal PT KAI, Jalan Letjend Soprapto Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai dan Pos PAM 1 di Terminal Terpadu Sijambi, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *