HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Korps Raport 228 Personil Polrestabes Medan

Personil Polrestabes Medan mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat. Foto (ist)

Redaksimedan : Sebanyak 228 personil kepolisian sejajaran Polrestabes Medan naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01-01-2020.

Upacara kenaikan pangkat atau Korps Raport itu digelar di Lapangan Apel Polrestabes Medan dipimpin oleh Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto, Selasa (31/12/2019).

Adapun ke 228 personil Polrestabes Medan yang naik pangkat dari Kompol ke AKBP sebanyak 2 personil, dari AKP ke Kompol sebanyak 4 personil, dari Iptu ke AKP 16 personil, dari Ipda ke Iptu 35 personil, dari Aiptu ke Ipda 5 personil, dari Aipda ke Aiptu 2 personil, dari Bripka ke Aipda 18 personil, dari Brigadir ke Bripka 49 Personil, dari Briptu ke Brigadir 3 personil dan Bripda ke Briptu 94 personil.

Kapolrestabes Medan Brigjen Pol Dadang Hartanto menyampaikan, hari ini diselenggarakan kegiatan upacara korps raport kenaikan pangkat, dari pangkat Bripda sampai AKBP.

Kenaikan pangkat ini, kata Brigjen Pol Dadang, merupakan bentuk prestasi yang rekan-rekan buat. "Jadi bukan hak, ini adalah suatu bentuk prestasi yang rekan-rekan buat, karena apabila rekan-rekan tidak berprestasi, ada permasalahan, ada hal-hal yang tidak sesuai dengan norma, maka rekan-rekan tidak akan naik pangkat," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Brigjen Pol Dadang, ini akan menjadi kebanggaan sekaligus motivasi untuk terus berkarya agar lebih baik kedepan, dengan adanya pangkat ini akan mendorong kekuatan Polri untuk terus dipercaya oleh masyarakat.

Menurut Brigjen Pol Dadang, sumber daya menjadi factor kunci bagi organisasi kita untuk menciptakan kinerja yang baik.

Dimana kinerja yang baik akan menghasilkan kepercayaan kepada masyarakat. "Masyarakat kepercayaannya semakin meningkat, eksistensi Polri semakin kuat dan untuk rekan-rekan perlu ketahui di dalam pangkat tersebut akan tersirat dan tersirat itu bisa di lihat," ujarnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *