HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Kapolrestabes Medan Tinjau dan Cek Gereja Jelang Ibadah Natal

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto cek sejumlah gereja di wilayah hukum Polrestabes Medan jelang ibadah Natal. Foto (ist)

Redaksimedan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto melakukan peninjauan dan pengecekan sejumlah rumah ibadah gereja yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Peninjauan dan pengecekan gereja dilakukan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto pada Selasa (24/12/2019).

Sejumlah rumah ibadah atau gereja yang dilakukan pengecekan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang adalah Gereja Katedral di Jalan Pemuda Medan, Gereja GPIB di Jalan Diponegoro Medan dan Gereja HKBP di Jalan Sudirman Medan.

Di rumah ibadah itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang berbincang-bincang dengan Pendeta dan Pengurus Gereja dan berkoordinasi dengan pemuka gereja setempat.

Kepolisian berharap para pemimpin gereja tetap menjalin komunikasi dengan aparat keamanan, sehingga dengan demikian segala bentuk potensi gangguan dapat ditanggulangi.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto  juga mengimbau kepada warga Kota Medan untuk sama-sama menjaga rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Kami akan bersungguh-sungguh menjaga keamanan seluruh warga Kota Medan. Terlebih kepada warga yang merayakan Natal 2019. Kami juga mengimbau serta mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk sama-sama menjaga rasa aman dan nyaman dalam perayaan Natal 2019," ujar Kombes Pol Dadang. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *