HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH santuni anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam rangka HUT ke 3 Media Online Pewarta.co. Foto (ist)

Redaksimedan : Ketua Persatuan Wartawan [Pewarta] Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, menyantuni ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Pemberian santunan dilakukan dalam rangka HUT ke 3 Media Online Pewarta.co yang digelar di Kantor Pewarta Polrestabes Medan di Jalan AR Hakim Medan, Jumat (27/12/2019).

"Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa ini dalam rangka HUT Media Online Pewarta.co ke-3 tahun" kata Chairum Lubis SH dalam sambutannya didampingi Ketua PWI Sumut, H Hermansjah.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Sumut bahwa santunan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan serta Media Online Pewarta.co.

Dijelaskan Pemimpin Redaksi Media Online Pewarta.co ini bahwa santunan ini diberikan berkat bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

"Selain arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Waka Polda Sumut dan Kapolrestabes Medan, santunan ini juga diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang rutin biasa dilakukan setiap hari Jumat," ujar Chairum Lubis.

Dalam kesempatan itu turut hadir Ustadz Kondang Sejuta Ummat, Ramadius SAg, Penasehat Pewarta Polrestabes Medan yang juga Wakil Pemimpin Redaksi Pewarta.co, Wiku Sapta, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH.

Selanjutnya, turut hadir Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia [IJTI] Sumut, Budi Amin Tanjung, CEO Grup Sumut 24, Rianto Aghli atau yang biasa dipanggil Anto Genk, Pemimpin Redaksi Metro24.co Zulkifli dan Kepala Pasar Bakti, Ir Deki Mandra dan undangan lainnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *