HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Lomba Makan Daging Babi Secara Massal

Para peserta sedang mengikuti lomba makan daging babi secara massal. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Assosiasi Pengusaha Daging Babi [Aspendi] menggagas gerakan lomba makan daging babi secara massal.

Dalam kegiatan yang digelar di CBD Polonia Medan, Senin (16/12/2019) itu dihadiri ratusan masyarakat, tokoh politik, tokoh kampus, bahkan anggota dewan.

Lomba makan daging babi secara massal yang digagas Ketua dan Sekretaris Aspendi, Darna Tarigan dan Elia Sembiring serta Ketua Panitia, Hariani Br Tarigan ini berlangsung sukses dan diwarnai lomba memasak daging babi.

Dengan adanya lomba makan daging babi ini menunjukkan bahwa daging babi aman dikonsumsi pascamerebaknya virus kolera babi di daerah ini.

Dari ratusan peserta yang ikut lomba, akhirnya dimenangkan oleh Bintang sebagai juara pertama putra, Simon [juara kedua], Elanta [juara ketiga] dan juara pertama wanita diraih Eva Lumbantoruan, juara kedua Min Hua dan juara ketiga Karin Arihta Sitepu.

Para pemenang tersebut dinilai dari kecepatan menghabiskan nasi, daging babi dan 3 botol teh sosro.

Dalam lomba makan massal ini juga dirangkaikan dengan lomba kuliner memasak daging babi yang diikuti berbagai kalangan masyarakat. Para pemenangnya diberi hadiah alat-alat dapur, seperti kuali dan panci, sehingga para peserta begitu bersemangat mengikutinya.

Menurut Darna Tarigan, Elia Sembiring dan Hariani Br Tarigan, digelarnya lomba makan daging berkaki empat ini sebagai bentuk seruan kepada masyarakat agar tidak lagi merasa takut mengkonsumsi daging babi pasca merebaknya virus kolera babi. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *