HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Malam Pergantian Tahun, Jalur Puncak Akan Diberlakukan Car Free Night

Foto (NTMC Polri)


Redaksimedan : Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Istiono, M.H mengunjungi Pos Pelayanan Jalur Puncak dalam rangka melihat kesiapan pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas pada libur Natal dan perayaan malam Tahun Baru 2020, Sabtu, (28/12/2019).

Kedatangan Kakorlantas Polri langsung disambut oleh Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Eddy Djunaidi dan Kasatlantas Bogor AKP Muhammad Fadhli Amri.

Dalam kunjungannya, Kakorlantas menyampaikan kesiapan Polres Bogor dalam menangani Kamseltibcarlantas selama libur Natal dan perayaan malam Tahun Baru 2020 yang sudah dikelola dengan baik dan konsisten.

"Selama Ops Lilin 2019, jalur Puncak akan diberlakukan One Way  menuju ke puncak dari jam 07.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib, kemudian pada pukul 13.00 Wib jalur Puncak akan diberlakukan One Way menuju Jakarta hingga pukul 15.00 Wib, setelah itu arus di normalkan kembali," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono seperti diinformasikan dari laman NTMC Polri.

Kakorlantas Polri juga menyampaikan, nantinya pada tanggal 31 Desember 2019 jalur puncak akan diberlakukan Car Free Night mulai jam 18.00 Wib sampai dengan jam 06.00 Wib pada tanggal 1 Januari 2020.

“Penutupan jalur dilakukan di Interchange Gadog dan SPBU Patung Ayam. Penting untuk diingat masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun di Puncak diimbau sudah mempersiapkan diri sebelum pukul 18.00 Wib harus sudah di Puncak," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *