HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Masyarakat Agar Manfaatkan Kegiatan Reses Dewan Untuk Sampaikan Aspirasi

Anggota DPRD Sumut, Parsaulian Tambunan saat menggelar kegiatan Reses I masa sidang tahun 2019-2020 di Kota Padangsidempuan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kota Padangsidempuan. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kegiatan reses yang dilakukan DPRD Sumatera Utara untuk menyampaikan aspirasinya kepada Anggota DPRD Sumatera Utara.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Sumatera Utara, Parsaulian Tambunan saat melakukan kegiatan Reses I Masa Sidang I tahun 2019-2020 di Gedung GKPA, Jalan Teuku Umar, Kota Padangsidempuan, Sumatera Utara, Sabtu (14/12/2019).

Parsaulian Tambunan dari Partai Nasdem melakukan kegiatan reses ke daerah pemilihannya di Dapil VII yang meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Padangsidempuan, Kabupaten Padang Lawas dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Untuk hari pertama resesnya itu, Parsaulian menggelarnya di Kota Padangsidempuan bertemu dengan masyarakat Kota Padangsidempuan.

Parsaulian menyampaikan bahwa reses kali ini adalah reses pertama setelah mereka dilantik September kemarin.

"Harapan saya, lewat reses ini masyarakat benar-benar memanfaatkannya untuk menyampaikan aspirasi dan keinginan mereka dalam membangun daerah Tabagsel menjadi lebih baik," kata Parsaulian.

Cita-cita saya sejak dulu, lanjut Parsaulian membangun masyarakat Tabagsel yang unggul, bermartabat, berbudaya dan beretika serta berkarakter.

Walaupun kita berbeda latar belakang dan agama tapi kita memiliki budaya yang sangat kuat dan menjunjung tinggi kebersamaan.

"Mimpi saya ke depan adalah membangun sumber daya manusia [SDM] unggul lewat pendidikan yang berkualitas dan
merevitalisasi sektor pertanian. Kita ingin menerapkan teknologi dan industri di sektor pertanian  agar petani lebih mandiri," tandasnya. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *