HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Nilai Sejarah Perjalanan Berdirinya PDAM Tirtanadi Harus Dirawat dan Dilestarikan

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah hadiri puncak perayaan HUT ke 114 PDAM Tirtanadi Sumut yang digelar di Kantor PDAM Tirtanadi Sumut. Foto (ist)

Redaksimedan.com : PDAM Tirtanadi Sumatera Utara sebagai perusahaan penyedia air minum di Sumatera Utara diharapkan untuk terus meningkatkan kinerja dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, sebab air bersih merupakan kebutuhan dasar dan sangat vital bagi manusia.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-114 PDAM Tirtanadi Tahun 2019, di Kantor PDAM Tirtanadi, Jalan SM Raja Medan, Minggu (15/12/2019).

"Lebih dari seratus tahun PDAM Tirtanadi telah melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat Sumut. Saya ucapkan apresiasi dan selamat, ke depan semoga lebih meningkat lagi pelayanan yang dilakukan dan lebih banyak inovasi yang dihadirkan," ucapnya.

PDAM Tirtanadi bukan sekadar perusahaan air minum biasa, kata Musa Rajekshah, nilai sejarah yang juga ada dalam perjalanan berdirinya perusahaan ini harus dirawat, dilestarikan, dan diceritakan kepada masyarakat luas.

Untuk itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah berharap pembangunan Museum Air di PDAM Tirtanadi akan segera terealisasi.

Pada kesempatan itu, Wagub Sumut Musa Rajekshah mengatakan bahwa laju kebutuhan atau permintaan terhadap air ini meningkat dengan seiring pertambahan penduduk dan pelaksanaan pembangunan. PDAM Tirtanadi diminta untuk aktif menambah sumber-sumber air baru.

"Seluruh manajemen saya harapkan selalu kompak, benahi semua. Tadi saya dengar juga ada banyak inovasi termasuk digitalisasi, mudah-mudahan ke depan semakin baik pelayanannya kepada masyarakat dan sejalan dengan agenda pembangunan di Sumut," kata Musa Rajekshah. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *