HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Panitia Natal PWI Sumut Jenguk Jurnalis TVRI Salomo Tobing di RS Bhayangkara

Panitia Natal PWI Sumut jenguk jurnalis yang mendapat perawatan medis. Foto (ist)

Redaksimedan : Panitia Natal Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] Sumatera Utara menjenguk jurnalis TVRI, Salomo Tobing yang sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu (18/12/2019).

Rombongan panitia yang dipimpin Ketua Panitia Natal PWI Sumut, Jonris G Purba, turut serta Sekretaris Benny Pasaribu, Mega Sihombing, Irwan Ginting dan Adol Frian Rumaijuk.

Keluarga Salomo bersyukur kepada Tuhan, karena sejak Rabu pagi salomo telah bisa berkomunikasi dengan orang disekitarnya.

"Tadi pagi sudah mulai bisa diajak bicara, dan sudah kenal siapa yang mengajak dia berbicara," ujar S. Lumbantobing, orang tua Salomo.

Ayahnya berterimakasih dengan seluruh perhatian rekan seprofesi anaknya itu. Bahkan, kepolisian mulai dari Kapolda hingga Wakapolda dan jajaran tetap memberikan perhatian dan upaya untuk kesembuhan putranya itu.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal PWI Sumut, Jonris G Purba mengatakan kehadiran Panitia Natal pada saat itu adalah sebagai bentuk kepedulian kepada rekan seprofesi. Dimana panitia berdoa agar Salomo Tobing segera pulih dan bisa beraktivitas kembali.

"Semoga lekas sembuh, kepada keluarga kami harapkan terus berdoa dan bersabar merawat sahabat kami ini," ujarnya.

Panitia saat ini tengah mempersiapkan Perayaan Natal PWI dan wartawan Sumut tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada Jumat, 20 Desember 2019 di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *