HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

PDAM Tirtanadi Cuci Reservoir Booster Pump Cabang Tuasan untuk Optimalkan Kualitas Air

Kadiv Sekper PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga. Foto (ist)

Redaksimedan.com : Perusahaan Daerah Air Minum [PDAM] Tirtanadi Sumatera Utara kembali mengoptimalkan kualitas air dengan mencuci Reservoir Booster Pump di Cabang Tuasan.

Pencucian Reservoir Booster Pump di Cabang Tuasan itu , dilaksanakan pada Jumat, 13 Desember 2019 mulai pukul 09.00 Wib dan direncanakan selesai pada Sabtu dinihari 14 Desember 2019 pukul 02.00 Wib.

Demikian disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan [Kadiv Sekper] PDAM Tirtanadi Sumut, Humarkar Ritonga dalam siaran persnya di Medan, Kamis (12/12/2019).

Dikatakan Humarkar, PDAM Tirtanadi akan terus melakukan peningkatan kualitas air kepada pelanggan secara berkala dengan mencuci Reservoir Booster Pump sebagai wujud pelayanan prima, khususnya di Cabang Tuasan.

Selanjutnya, kata Humarkar, selama pekerjaan pencucian Reservoir Booster Pump berlangsung, maka pelanggan yang terkena dampak gangguan air di kawasan Jalan Krakatau, Jalan Tuasan, Jalan Pasar III, Jalan William Iskandar/Pancing, Jalan Bhayangkara, Jalan Tempuling, Jalan Rakyat, Jalan Cemara, Jalan Bilal Ujung dan Jalan Meteorologi Raya serta sekitarnya.

Untuk itu atas nama managemen PDAM Tirtanadi, Humarkar memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pencucian Reservoir Booster Pump berlangsung.

Kepada pelanggan, lanjut Humarkar tidak perlu khawatir akan ketersediaan air di rumah, karena PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tanki air. (Rel/RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *