HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Pemprov Sumut Rencanakan Pembangunan Terbaik untuk Kabupaten Karo

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat menghadiri Perayaan Natal Oikumene di Lapangan Bukit Kubu, Berastagi. Foto (Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu)

Redaksimedan : Pemerintah Provinsi Sumatera Utara saat ini telah merencanakan pembangunan terbaik untuk Kabupaten Karo.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah saat menghadiri perayaan Natal Oikumene di Lapangan Bukit Kubu, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara pada Sabtu (21/12/2019).

"Bapak Gubernur memohon maaf karena tidak bisa hadir, dikarenakan harus menemani Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional [PPN]/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, tapi Pak Gubernur juga berpesan untuk mengucapkan Selamat Natal kepada warganya yang merayakan Natal di Kabupaten Karo ini, dan doakan kami agar perencanaan pembangunan yang telah kami siapkan bisa terwujud di tahun 2020 nanti," ujar Musa Rajekshah.

Dipaparkan Musa Rajekshah, serangkaian rencana pembangunan yang akan dilakukan di Kabupaten Karo, antara lain Taman Hutan Raya [Tahura] yang akan dibangun atau direnovasi tahun 2020. Sehingga akan semakin banyak alternatif pilihan wisata yang ada di Karo.

"Sehingga nanti pengunjungnya meningkat yang diharapkan juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat, yang pada akhirnya sejahteralah warga kami yang ada di Kabupaten Karo ini," ujarnya.

Tak hanya itu, Musa Rajekshah mengatakan akan melakukan pelebaran jalan menuju Kabupaten Karo, dan akan mempelajari pembukaan jalur alternatif menuju Karo.

"Untuk tahun depan sudah kita anggarkan untuk pelaksanaan pelebaran jalan di Karo. Akan coba saya pelajari jalan alternatif lain, akan kita buka, yakni dari Deliserdang yang akan tembus langsung ke Barusjahe, setelah tahun baru nanti akan kita siapkan waktu untuk melihat jalurnya apakah memungkinkan untuk kita buka," ujar Musa. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *