HEADLINE NEWS

Diberdayakan oleh Blogger.

Polres Tanjungbalai Gelar Operasi Simpatik

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira memberi himbauan kepada pengendara roda dua tentang Tertib Berlalu Lintas pada kegiatan Operasi Simpatik Polres Tanjungbalai. Foto (ist)

Redaksimedan : Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara menggelar kegiatan Operasi Simpatik jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Kegiatan Operasi Simpatik ini dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH dan Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP P Butarbutar, SH di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tanjungbalai.

Pada kegiatan Operasi Simpatik itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha bersama Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP P Butarbutar memberikan bunga dan coklat kepada pengendara roda dua dan roda empat yang telah sadar melengkapi surat-surat dan kelengkapan kendaraannya dan menggunakan helm SNI serta mengenakan sabuk pengaman.

"Terimakasih Kepada pengendara yang telah melengkapi dan patuh dalam berlalu lintas dan menghimbau agar terus patuh dan tertib berlalu lintas. Ingatkan saudara-saudara dan kerabatnya untuk juga patuh dan tertib berlalu lintas," ujar AKBP Putu Yudha.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha juga mengimbau pengguna jalan yang mengendarai roda dua dan roda empat yang belum patuh menggunakan helm SNI dan Klik On, memasang TNKB dan sabuk pengaman serta menggunakan knalpot standar agar menumbuhkan kesadaran dalam mentaati peraturan berlalu lintas dan kelancaran dalam berkendaraan di jalan raya. (RMC)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *